Friday, April 18, 2008

Tabel Denda Tilang Resmi (NEW)

Kalo sedang ditilang di jalan oleh polisi apapun, jangan sekali2 damai atau ngasi duit, bilang tilang aja langsung. Pertama hasilnya tuh polisi pasti kesel karena gak dapet duit, kedua, ngurusnya gampang kok, dan dendanya resmi…

Ini daftar tabel denda tilang resmi, buat "senjata" kalo sewaktu-waktu ditodong di tengah jalan sama oknum ga bertanggung jawab. Jadi ga perlu bayar diluar batas 'kewajaran' :D



Update:
Alternatif link download bagi yang tidak bisa mendownload dari Ziddu.com

1 comment:

Adirano said...

wah, bner bwanget tuh masalahnya siapa sih seumuran kita yang gak pernah kena tilang??
aku pernah, so jangan kasih duit ama polisi
apalagi klo polisinya punya KUMIS!!!